Klik disini MP3 gratis

Klik disini MP3 gratis
segera miliki Exclusive Karaoke VCD Original !

YULIE NUKE

Rabu, 14 April 2010

Sang Bintang dalam Konser INDONESIA BERKREASI

Written by
KAMAR MUSIK NUSANTARA

Artis Pop Jawa yang telah mengeluarkan 2 Album ini merupakan salah satu ‘bintang’ yang tampil dalam Konser INDONESIA BERKREASI disamping artis-artis yang lain. Nuke memiliki warna tersendiri dalam mengemas olah vocal, penampilan dan gaya musiknya.
Beberapa lagu yang dibawakannya bergaya Pop dan Campursari garapan Gatut Suryo dengan group music Nusantara Chamber merupakan pesan budaya lokal, Jawa, untuk disampaikan kepada audiens yang dihadiri oleh berbagai elemen penikmat seni dari internal penyelenggara, British International School, siswa & orangtua siswa, tamu perwakilan berbagai Negara, hingga para undangan yang lain.
Nuke terlahir bungsu dari 7 bersaudara keluarga berdarah seni di Solo, Ayah dan Ibu yang semasa hidup aktif sebagai pengrawit gamelan dan penari jawa ini mempunyai harapan dan cita-cita untuk dapat melestarikan serta mengembangkan kesenian jawa melalui olah vocal dan gaya Pop Jawa Campursari nya pada momentum BIS Performing Arts Festival di Jakarta 21 April 2010 ini agar lebih dikenal dan diapresiasi di kalangan negara-negara lain.
Tentu saja Yulie Nuke menyadari sebuah pekerjaan rumah yang besar tersebut tidak akan berjalan begitu saja tanpa kerjasama maupun bantuan dari keluarga, teman, para seniornya dan berbagai pihak.
Melalui pesan Media ini sangat membuka pintu kepada semua elemen, musisi, pelaku seni, executor, investor untuk dapat bersama-sama bersinergi menyamakan misi dan visi memajukan seni budaya yang lebih meng’Indonesia’ di mata internasional. Kreatif, inovatif dan berani beda dalam “INDONESIA BERKREASI “ babak berikut.

http://www.facebook.com/KamarMusikNusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar n beri masukan atau apapun hal yang positif.

YULIE NUKE

YULIE NUKE
Duet Romantis yang bersahaja