Klik disini MP3 gratis

Klik disini MP3 gratis
segera miliki Exclusive Karaoke VCD Original !

YULIE NUKE

Rabu, 04 Juni 2008

POP JAWA


Demi Pop Jawa

Suara Merdeka On Line
2 Juni 2008

JAKARTA-Sebagai penyanyi pop Jawa yang dilahirkan di Solo, 21 Juli 1968, Yuli Nuk’e mempunyai mimpi mulia. ”Melestarikan pop Jawa dengan cara penyajian yang berbeda,” katanya. Untuk itulah, berduet bersama Paijo Londo, penyanyi campursari yang lebih dulu melangkah ke musik pop Jawa, dia merilis album pop Jawa berjudul Kasmaran.

Album yang diperuntukkan bukan hanya bagi orang Jawa itu, juga memasang single ”Tugu Banjarsari” Cipt. Gatut Suryo, yang katanya akan mengingatkan orang tentang Monumen 45 yang terletak di depan pasar Legi, Banjarsari, Solo.

Menyanyikan lagu yang bercerita tentang sebuah loka yang ada di sebuah kota, katanya, akan mengingatkan orang akan arti penting kampung halamannya. Sebagaimana yang pernah dilakukan Didi Kempot lewat lagu ”Stasiun Balapan”.Album yang akan dikelilingkan di seluruh Jawa Tengah itu, diharapkan akan mengekor kesuksesan album campursari atau pop Jawa lainnya. Sebagaimana kesuksesan yang pernah diraih penyanyi Mantous, Didi Kempot, dan Sonny Jos.

Yang membuat lebih istimewa album yang mengemas 10 lagu itu, ternyata diharmonisasi dengan warna orkestra. Ternyata, pop jawa dan orkestra bisa bergandengan dengan mesra. (G20-45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar n beri masukan atau apapun hal yang positif.

YULIE NUKE

YULIE NUKE
Duet Romantis yang bersahaja