Klik disini MP3 gratis

Klik disini MP3 gratis
segera miliki Exclusive Karaoke VCD Original !

YULIE NUKE

Rabu, 04 Juni 2008

YULIE NUK'E rilis album





Yulie Nuk'e Rilis Album Campursari

Kedaulatan Rakyat On Line
03/06/2008 16:01:17

DITENGAH lesunya pangsa pasar lagu Jawa akibat 'serbuan' lagu barat dan pop nasional dengan ditandainya munculnya 'seabreg' grup band baru, kini muncul pop Jawa yang siap menggebrak pasar Jateng dan Yogyakarta.

Pop Jawa yang lebih kental nuansa lagu campursari yang dinyanyikan pendatang baru, Yulie Nuk'e dan Paijo 'Londo' mencoba membangkitkan kembali lagu pop Jawa."Kita bukan melawan arus, tapi lagu Jawa yang sempat mencuat melalui Didi Kempot, Manthous dan Sony Jos harus bisa bangkit lagi," kata Gatut Suryo, Produser yang juga merangkap manajer Yulie Nuk'e kepada wartawan di Jakarta. Sabtu (31/5).

Untuk tahap pertama, diakuinya album dengan lagu andalan 'Kasmaran' itu, diharapkan mampu membangkitkan lagi pasar lagu pop Jawa yang lagu lesu itu. Sebab album Kasmaran digarap dengan penanganan yang serius sejak mulai seleksi lagu, hingga proses produksinya.

Dengan menggandeng One Production - Sunar One (baca:Sunarwan), sebagai distributor dan promosi yang cukup kondang di dunia peredaran pop Jawa, diharapkannya debutan baru Yulie Nuk'e dan artis pop Jawa yang sudah merilis beberapa lagu hits bersama artis pop jawa lainnya, Paijo 'Londo' akan menjadi 'obat' rindu bagi penggemar pop Jawa di kasawan Jateng, Jatim dan DIY. (Sim)-s





Cetak Berita



Kirim ke teman


1 komentar:

  1. Selamat ya, say. aku bangga sama kegigihanmu. semoga ini awal yang baik untuk menjadi tonggak sejarah kebangkitan musik pop jawa dan menjadi tauladan bagi anak-anak kita dan generasi kita di masa mendatang.
    We love you, NUK'E

    Gatut, Santi dan Sinta

    BalasHapus

silakan komentar n beri masukan atau apapun hal yang positif.

YULIE NUKE

YULIE NUKE
Duet Romantis yang bersahaja